Atta Halilintar Mengaku Punya Bukti Mengerikan tentang Mantan Pacar

Beberapa fans Atta Halilintar melancarkan serangan komentar di media social Nabilla Aprillya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2018, 15:40 WIB
Mantan kekasih Atta halilintar, Nabilla Aprillya (Instagram/bae_biiiiiii)

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya telah berakhir. Namun akhir hubungan keduanya sepertinya berakhir tak manis. Pasalnya Atta-Nabilla sempat terlibat adu mulut di Instagram.

Pangkal masalah berawal dari cibiran warganet terhadap Nabilla Aprillya. Sebabnya karena model cantik itu melepas hijab usai putus dari Atta Halilintar. Beberapa fans Atta pun melancarkan serangan komentar di media sosial Nabilla.

Tak mau terus mendapat serangan. Lewat Instagram Stories Nabilla menjelaskan kenapa dia sampai melepas hijabnya.

"Lelaki sesungguhnya tau kadar nya sampai mana. Gak terima? kasihan banget. Yang di sini dihancurin di fitnah everyday. Allah never sleep," kata Nabilla Aprillya.

Tak sampai di situ, dia juga mengunggah stories yang menyindir Atta Halilintar bahwa selama ini Atta hanya pencitraan di luar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

2 dari 3 halaman

Saling Sindir

Atta Halilintar (Adrian Putra/bintang.com)

Merasa disindir Nabilla seperti itu, Atta angkat bicara. Lewat Instagram stories dia juga menuturkan selama ini memang Nabilla tak sebaik seperti yang dia lihat. Malah dia mendoakan Nabilla untuk kembali ke jalan yang benar.

3 dari 3 halaman

Bukti Mengerikan

Mantan kekasih Atta halilintar, Nabilla Aprillya (Instagram/bae_biiiiiii)

"Kok pada nanya buruknya orang sih, kasihan ah walau banyak banget bukti yang ngeri ngeri di aku sih, doakan yang terbaik aja guys. Udah jelas kok siapa yang salah. Bae bae kebongkar loh. Doakan yang terbaik," balas Atta Halilintar. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya