FOTO: Unik, Supermarket Ini Pajang Ribuan Produk Berbahan Kain

Perupa asal Inggris Lucy Sparrow membuka minimarket yang menjual barang-barang replika dari kain felt.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2018, 12:35 WIB
Sparrow Mart Supermarket di Los Angeles
Perupa asal Inggris Lucy Sparrow membuka minimarket yang menjual barang-barang replika dari kain felt.
Perupa Inggris, Lucy Sparrow berpose di samping instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Sparrow Mart diisi oleh 31.000 macam produk yang semuanya terbuat dari kain felt. (MARK RALSTON/AFP)
Pengunjung berbelanja di instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Tidak ada tiket masuk menuju Sparrow Mart yang dibuka dari jam 11 pagi hingga 9 malam dan tutup pada Senin. (MARK RALSTON/AFP)
Pengunjung berbelanja di instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Sparrow Mart juga dilengkapi lemari rak, freezer dan bahkan ATM yang semuanya terbuat dari kain felt. (MARK RALSTON/AFP)
Pengunjung memegang barang di instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Setiap item dibuat tanpa menggunakan mesin, termasuk label harga yang ditulis dengan spidol. (MARK RALSTON/AFP)
Barang-barang yang ditampilkan di instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Pameran yang dibuka untuk umum tersebut berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus 2018. (MARK RALSTON/AFP)
Pengunjung melihat barang di instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' yang dipamerkan di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Sparrow Mart diisi oleh 31.000 macam produk yang semuanya terbuat dari kain felt. (MARK RALSTON/AFP)
Anak-anak berpose dengan ATM pada instalasi seni berjudul 'Sparrow Mart Supermarket' di hotel The Standard, Los Angeles, 10 Agustus 2018. Sparrow Mart dilengkapi lemari rak, freezer dan bahkan ATM yang semuanya terbuat dari kain felt. (MARK RALSTON/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya