FOTO: Cara Wanita-Wanita di Eropa Hadapi Cuaca Panas

Suhu tertinggi tercatat di Eropa adalah 48 derajat di Athena tahun 1977, diikuti 47,3 di Amareleja, Portugal 2003 serta di Montoro, Spanyol tahun lalu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Agu 2018, 18:00 WIB
Cuaca Panas di Eropa
Suhu tertinggi tercatat di Eropa adalah 48 derajat di Athena tahun 1977, diikuti 47,3 di Amareleja, Portugal 2003 serta di Montoro, Spanyol tahun lalu.
Dua wanita mendinginkan diri di bawah pancuran di pantai Biarritz, barat daya Prancis, (3/8). Cuaca panas diperkirakan akan berlangsung selama beberapa hari di eropa. (AP Photo/Bob Edme)
Seorang wanita membeli es krim saat musim panas di Pamplona, Spanyol utara, (2/8). Sebagian wilayah di Spanyol tengah dilanda cuaca ekstrem dengan suhu mencapai lebih dari 40 derajat Celcius (104 Fahrenheit). (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang wanita membaca buku di Ribeira das Naus, Lisbon (3/8). Suhu tertinggi tercatat di Eropa adalah 48 derajat di Athena tahun 1977, diikuti 47,3 di Amareleja, Portugal 2003 serta di Montoro, Spanyol tahun lalu. (AFP Photo/Patricia De Melo Moreira)
Seorang wanita berteduh di bawah pohon sambil menunggu bus saat musim panas, di Pamplona, Spanyol utara, (3/8). Dua orang tewas akibat sengatan panas di Spanyol ketika Eropa dilanda gelombang panas. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Sejumlah wanita menikmati laut di pantai Biarritz, barat daya Prancis, barat daya Prancis, (3/8). Cuaca panas diperkirakan akan berlangsung selama beberapa hari di eropa. (AP Photo/Bob Edme)
Seorang gadis berlari mendinginkan dirinya berlari di air mancur di sebuah taman di Moskow, Rusia, (3/8). Cuaca panas di Moskow terus berlanjut, dengan suhu diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius (86 Fahrenheit). (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Dua wanita melompat ke air di pantai La Concha saat musim panas di kota basque San Sebastian, Spanyol (3/8). Udara panas dari Afrika membawa gelombang panas ke Eropa, mendorong peringatan kesehatan tentang debu Sahara Desert. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya