FOTO: Bikin Merinding, Begini Rupa Pasar Penyihir di Bolivia

Pasar tersebut ialah pasar penyihir, dinamakan seperti itu karena sesuai dengan barang-barang yang dijual oleh para pedagang yang berjual di dalamnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jul 2018, 09:08 WIB
Witches, Pasar Penyihir di Bolivia
Pasar tersebut ialah pasar penyihir, dinamakan seperti itu karena sesuai dengan barang-barang yang dijual oleh para pedagang yang berjual di dalamnya.
Seorang wanita duduk di toko jimat andalan penganut Pachamama di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)
Patung untuk ritual keagamaan penganut Pachamama yang dijual di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)
Wanita suku Aymara melintasi jalan di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)
Sejumlah barang yang dijajakan di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar yang bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)
Seorang pedagang berdiri dekat ramuan obat dagangannya di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar yang bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)
Janin llama untuk ritual keagamaan yang dijajakan di Pasar Penyihir, kota tua La Paz, Bolivia, 10 Juli 2018. Pasar yang bernama Mercado de las Brujas ini menjual barang-barang aneh dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir. (AP/Juan Karita)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya