FOTO: Gala Dinner di Inggris, Melania Trump Bak Putri Disney

Melania Trump tengah berada di Inggris bersama Presiden AS Donald Trump dalam rangka kunjungan resmi pertama mereka ke negara tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jul 2018, 16:01 WIB
Melania Trump
Melania Trump tengah berada di Inggris bersama Presiden AS Donald Trump dalam rangka kunjungan resmi pertama mereka ke negara tersebut.
Presiden AS Donald Trump didampingi Ibu Negara, Melania Trump melambaikan tangan sesaat akan meninggalkan Winfield House di London, Kamis (12/7). Melania Trump dan Donald Trump tengah berada di Inggris untuk kunjungan kenegaraan.. (AFP/Brendan Smialowski)
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump meninggalkan Winfield House di London, Kamis (12/7). Mengawali kunjungannya pasangan Trump ini menghadiri gala dinner bersama dengan PM Theresa May di Bleinheim Palace, Inggris. (Brendan Smialowski/AFP)
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump meninggalkan Winfield House di London, Kamis (12/7). Menghadiri acara makan malam, Melania terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang dengan 'cape' warna kuning. (AP/Pablo Martinez Monsivais)
Ibu Negara AS, Melania Trump menghadiri acara makan malam di Bleinheim Palace, Inggris, Kamis (12/7). Melania mengenakan gaun berdetail off shoulder dengan aksen cape lengan panjang yang menutupi tangannya. (Geoff Pugh/Pool via AP)
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump menghadiri acara makan malam di Bleinheim Palace, Inggris, Kamis (12/7). Gaun rancangan J Mendel itu disebutkan memiliki harga sekitar 5000 Euro atau kurang lebih Rp83,6 juta. (AP/Pablo Martinez Monsivais)
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump menghadiri acara makan malam di Bleinheim Palace, Inggris, Kamis (12/7). Gaya Melania ini begitu cantik dan elegan bak Putri Disney di acara makan malam dengan PM Theresa May. (AP/Pablo Martinez Monsivais)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya