FOTO: Eks Terpidana Wa Ode Nurhayati Diperiksa KPK Terkait Kasus e-KTP

Mantan Anggota DPR Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jul 2018, 12:28 WIB
Wa Ode Nurhayati
Mantan Anggota DPR Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik KPK di Jakarta, Jumat (13/7). Politikus PAN itu akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati berada di ruang tunggu KPK bersiap untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Jumat (13/7). Ini merupakan pertama kalinya Wa Ode Nurhayati diperiksa terkait kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik KPK di Jakarta, Jumat (13/7). Wa Ode sendiri merupakan mantan terpidana kasus korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Tertinggal (DPPIDT). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/7). Politikus PAN itu akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/7). Ini merupakan pertama kalinya Wa Ode Nurhayati diperiksa terkait kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya