Pemimpin Uni Eropa Kehilangan Keseimbangan di Malam Gala KTT NATO

Juncker terhuyung-huyung hingga Presiden Finlandia dan Ukraina memeganginya terus.

oleh Rinaldo diperbarui 13 Jul 2018, 05:55 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jika Pertemuan Tingkat Tinggi NATO disebut-sebut melelahkan bagi para pemimpin yang menghadirinya, maka hal ini lebih menyulitkan bagi Presiden Komisi Eropa Jean Claude Juncker. Pemimpin Uni Eropa ini terlihat limbung dan kehilangan keseimbangannya berkali-kali saat menghadiri acara malam gala.

Juncker terhuyung-huyung hingga Presiden Finlandia dan Ukraina memeganginya terus. PM Belanda Mark Rutte pun membantunya untuk menaiki anak tangga. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Jumat (13/7/2018).

Para menteri Kroasia menjalani sesi rapat kabinet di Ibu Kota Zagreb dengan kostum spesial yaitu kaos timnas kesebelasan Kroasia, sebagai ungakapan perayaan usai sang kuda hitam mengandaskan timnas Inggris dengan skor 2-1.

Kroasia akan menjalani partai pemuncak melawan prancis 12 Juli nanti di Moskow dengan rekor pertemuan dikalahkan Perancis di Piala Dunia 1998 dan menjadi juara ke-3.

Minat terhadap wisata turisme perbintangan meningkat setelah para pemburu bintang mencari spot pengamatan terbaik untuk mengamati planet mars yang terdekat dari bumi. Para penggila astronomi dari seluruh dunia akan menghadiri acara astronomi terbesar di musim panas saat gerhana bulan 27 Juli nanti.

Diprediksi Mars berada dalam posisi terdekat dengan bumi sejak Sgustus 2003. La Palam di Spanyol menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengamati.

Aktor Tom Cruise kembali sebagai agen Ethan Hunt dalam film lanjutan terbaru Mission Impossible, Fall Out. Aktor yang kini berusia 56 tahun itu masih menjalani semua adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Menurut pemeran pendukung Simon Pegg yang berperan sebagai Agen Benji Dunn, apa yang dilakukan Tom sebagai perayaan atas kondisi tubuhnya yang dinilai lebih bugar dari pria berusia 30an.

Di film ini, juga akan hadir aktor Henry Cavil yang dikenal sebagai tokoh Superman.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya