FOTO: Lolos ke Final Piala Dunia, Anak-Anak Pemain Kroasia Turun ke Lapangan

Anak-anak pemain Kroasia turun ke lapangan hijau setelah timnas Kroasia menumbangkan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Rabu (11/7/2018).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jul 2018, 11:50 WIB
Lolos ke Final Piala Dunia, Anak-Anak Pemain Kroasia Turun ke Lapangan
Anak-anak pemain Kroasia turun ke lapangan hijau setelah timnas Kroasia menumbangkan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Rabu (11/7/2018).
Anak-anak pemain Kroasia bermain bola di akhir laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia dan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Rabu (11/7). Kroasia lolos ke final usai menundukkan Inggris. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)
Bek Kroasia, Domagoj Vida bersama anak-anak pemain Kroasia berjalan di lapangan usai menundukkan Inggris di laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Rabu (11/7). (MLADEN ANTONOV/AFP)
Pemain Kroasia, Ivan Perisic (kanan) bersama dua anaknya, Leonardo dan Manuela menghampiri kiper Danijel Subasic (dua kiri) usai Kroasia menekuk Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu, Rabu (11/7). (AFP PHOTO/YURI CORTEZ)
Pemain depan Kroasia, Mario Mandzukic (kanan) menyapa anak Ivan Perisic, Leonardo (kiri) dan Manuela (dua kiri) usai laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia dan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu, Rabu (11/7). (AFP PHOTO/YURI CORTEZ)
Bek Kroasia, Domagoj Vida (tengah) berbicara dengan anak-anak Ivan Perisic, Leonardo dan Manuela usai laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia dan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu, Rabu (11/7). (AFP PHOTO/YURI CORTEZ)
Pemain Kroasia foto bersama anak-anak mereka usai menumbangkan Inggris pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu, Rabu (11/7). (AFP PHOTO/Kirill KUDRYAVTSEV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya