FOTO: Intip Latihan Timnas Inggris Jelang Hadapi Kolombia

Timnas Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Rusia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jul 2018, 14:30 WIB
Intip Latihan Timnas Inggris Jelang Hadapi Kolombia
Timnas Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Rusia.
Pemain Inggris, Harry Kane, Raheem Sterling, Jordan Henderson dan Eric Dier berpegangan tangan selama latihan jelang menghadapi Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia, (2/7). (AP Photo / Alastair Grant)
Gelandang Inggris, Jesse Lingard mengikuti sesi latihan di Spartak Zelenogorsk, Zelenogorsk dekat St. Petersburg, Rusia,(2/7). Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP Photo / Alastair Grant)
Gelandang Inggris, Dele Alli berebut bola dengan Kyle Walker saat mengikuti latihan di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia,(2/7). Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP Photo / Alastair Grant)
Penyerang Inggris, Jamie Vardy bercanda dengan Dele Alli saat mengikuti latihan di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia,(2/7). Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP Photo / Alastair Grant)
Kiper Inggris, Jordan Pickford berusaha menangkap bola saat mengikuti latihan di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia,(2/7). Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP Photo / Alastair Grant)
Penyerang Inggris, Raheem Sterling menggiring bola saat mengikuti latihan di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia,(2/7). Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP Photo / Alastair Grant)
Pelatih Inggris, Gareth Southgate melihat para pemainnya berlatih jelang menghadapi Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Zelenogorsk, St. Petersburg, Rusia, (2/7). (AP Photo / Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya