FOTO: Neymar yang Suka Diving Berguling-guling di Piala Dunia

Sang penentu kemenangan pada laga Brasil vs Meksiko, Neymar menjadi bahan guyonan karena insiden mengelikan guling-guling di lapangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jul 2018, 12:36 WIB
Penyerang timnas Brasil, Neymar
Sang penentu kemenangan pada laga Brasil vs Meksiko, Neymar menjadi bahan guyonan karena insiden mengelikan guling-guling di lapangan
Penyerang timnas Brasil, Neymar mengerang kesakitan di atas lapangan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Neymar memang menjadi bintang saat Brasil mengalahkan Meksiko 2-0. (AP/Sergei Grits)
Penyerang timnas Brasil, Neymar berguling di atas lapangan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Namun aksi pura-pura cedera Neymar membuat dirinya jadi bahan guyonan di dunia maya. (AFP/Fabrice COFFRINI)
Penyerang timnas Brasil, Neymar berguling di atas lapangan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Neymar dituding melakukan aksi drama yang kelewatan saat berpura-pura kesakitan. (AFP/Kirill KUDRYAVTSEV)
Penyerang timnas Brasil, Neymar mengerang kesakitan di atas lapangan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Neymar dinilai bersikap berlebihan saat dijatuhkan lawan dalam duel di lapangan. (AFP/SAEED KHAN)
Penyerang timnas Brasil, Neymar mengerang kesakitan di atas lapangan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Banyak yang menilai sikap Neymar sebagai tindakan tidak sportif bagi olahragawan. (AP/Frank Augstein)
Penyerang timnas Brasil, Neymar mengerang kesakitan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7). Jagat media sosial pun dibuat riuh oleh penggemar yang marah dan menyalahkan Neymar dengan sandiwaranya (AFP/SAEED KHAN)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya