Malas ke Bengkel, Coba Layanan Home Service Saja

Tak sempat servis mobil Toyota pascamudik karena mager (malas gerak), coba layanan Auto2000 baik aplikasi ataupun Toyota Home Service.

oleh Yurike Budiman diperbarui 30 Jun 2018, 06:06 WIB
Bengkel Toyota

Liputan6.com, Jakarta - Pasca mudik, ada baiknya mengecek kembali kendaraan yang menemani perjalanan panjang Anda selama libur Lebaran lalu.

Masalahnya, tak sedikit juga orang yang mager (malas bergerak) karena masih merasa lelah atau sudah tak ada waktu lagi karena harus kembali ke kesibukan.

Bengkel resmi Toyota, Auto2000, memberikan solusi bagi pelanggannya yang tak sempat datang ke bengkel untuk memeriksakan kembali kendaraannya pasca mudik.

Seperti diketahui, sejumlah tipe mobil keluaran baru seperti Toyota Vios dan Toyota Kijang Innova sudah dikendalikan secara elektronis oleh sistem komputer.

Jika ada potensi masalah yang terjadi di mobil tersebut, mau tidak mau Anda harus datang ke bengkel resmi untuk pemeriksaan lebih menyeluruh.

Lantas, jika sudah terlanjur mager, Auto2000 punya tim yang siap untuk melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) ini memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Auto2000 Toyota Home Service

Cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Keuntungan lainnya, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota.

Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Tersedia layanan ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Tak hanya THS, Auto2000 juga menghadirkan aplikasi Auto2000 Mobile, dimana Anda bisa memesan jasa servis berkala secara online.

Dua fitur yang tersedia, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS.

"Di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik," kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya.

Tim dari THS siap datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri. Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya