Twit Kocak Recehkan Pilkada, Ada yang Sampai Curhat Jodoh

Dalam momen Pilkada 2018 kali ini, warganet mentwit sejumlah guyonan dengan tagar #RecehkanPilkada.

oleh Andina Librianty diperbarui 27 Jun 2018, 11:40 WIB
Ilustrasi Pilkada Serentak

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada Serentak 2018 tengah digelar di berbagai daerah di Indonesia.

Pesta demokrasi ini tidak hanya dimeriahkan dengan berbagai harapan untuk kepala daerah baru, tapi juga beragam guyon receh dengan tagar #RecehkanPilkada.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (27/6/2018), banyak pengguna Twitter mengunggah berbagai lelucon soal jodoh atau pilihan hati menggunakan tagar #RecehkanPilkada.

Mereka menghubungkan Pilkada dengan harapan tentang jodoh bernada guyonan.

Berikut beberapa kicauan guyon dengan tagar #RecehkanPilkada yang berhasil kami rangkum:

"Jadi takut besok untuk memilih. Takut ditinggal lagi pas sayang-sayangnya :") #RecehkanPilkada," tulis @kapurbarusss.

"Ayo teman-teman jangan lupa pilih yang pasti pasti aja, kalo ga pasti tinggalin aja #RecehkanPilkada,"kicau pengguna Twiter dengan akun @shintah.

"Bilang sama ayah kamu, suruh cepet cepet ke TPS ya, soalnya udah ada saksi. #RecehkanPilkada," tulis @ridwan_baihaqie.

"Hari ini pada sibuk pilih kepala daerah, kamu pilih akunya kapan? ( ._.) #RecehkanPilkada," twit dari pengguna @AiNaSaKoi.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Pilkada Serentak 2018 Jadi Topik Populer Nasional

Ilustrasi Pilkada Serentak

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu pagi (27/6/2018), tagar #PilkadaSerentak2018 menduduki posisi puncak Indonesia trending topic di Twitter saat berita ini ditulis.

Selain itu, juga ada berbagai tagar dan topik populer lain terkait pilkada, termasuk #PilkadaBermartabat, Tempat Pemungutan Suara dan ke TPS.

Berikut beberapa kicauan warganet dengan tagar #PilkadaSerentak2018:

"Mari gunakan hak pilih Anda dan sukseskan pemilihan kepala daerah hari ini, libur bukan berarti malas-malasan jangan sampai golput ya, masa depan 5 thn daerah ada di tngan anda msing2 hari ini. Salam Demokrasi!#PilkadaSerentak2018 #PilkadaDamai," kicau @Chrifanoldry.

"Hari ini 27 juni 2018 kita melaksanakan #PilkadaSerentak2018 disebagian besar wilayah Indonesia dengan jumlah 171 Daerah, 17 Gubernur, 115 Bupati dqn 39 wali kota," tulis pengguna Twitter dengan akun @suryaMD23.

"Semoga pernyataan Moeldoko memberi ketenangan bagi publik agar tidak berpikir negatif kepada aparat TNI-POLRI. Semoga memang tidak pernah ada unsur politis oleh aparat negara yang memang harus netral dalam PILKADA 2018 ini. #PilkadaBermartabat #PilkadaSerentak2018," tulis @Frida_Wahyumi.

 

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya