Kulari Ke Pantai, Serunya Perjalanan Dua Sepupu

Mira Lesmana dan Riri Reza kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam film Kulari Ke Pantai.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Jun 2018, 10:06 WIB
Mira Lesmana dan Riri Reza kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam film Kulari Ke Pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses mencetak anak-anak menjadi pemain yang dikenal dalam Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008), Mira Lesmana dan Riri Reza kembali memperlihatkan kemampuannya dalam film Kulari Ke Pantai. Mereka pun mengajak pemain cilik pendatang baru Maisha Kanna dan Lil'li Latisha.

Dalam film Kulari Ke Pantai ini bercerita tentang dua sepupu yang sangat berbeda, Sam (Maisha Kanna), dan Happy (Lil'li Latisha) yang harus berbagi di mobil dalam perjalanannya Jakarta-Banyuwangi.

"Dua orang yang berbeda karakter stuck di perjalanan menempuh 1.000 kilometer lebih. Harus bertoleransi satu sama lain padahal mereka berbeda. Itu yang jadi menarik. Kenapa perjalanan darat? Karena kalau ada dalam satu mobil, mau enggak mau, komunikasi dan kompromi akan terjadi. And it's fun karena akan melakukan perhentian-perhentian di beberapa lokasi. Film ini dikemas dalam komedi drama," jelas Mira Lesmana, sebagai salah satu penulis skenario film Kulari Ke Pantai.

Bukan hanya serunya perjalanan mereka dalam film Kulari Ke Pantai ini saja, tapi juga pemandangan yang disuguhkan begitu indah.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Keindahan Alam Indonesia

Pemain film Kulari Ke Pantai

"Film ini juga memperlihatkan betapa kayanya keindahan alam dan budaya Indonesia. Kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman kepada anak-anak Indonesia,” timpal Riri Riza.

 

3 dari 3 halaman

Minum Susu

Pemain film Kulari Ke Pantai

Selain memperlihatkan keindahan alam Indonesia, film Kulari Ke Pantai ini juga menunjukkan cara sehat untuk anak-anak dengan minum susu produksi Indofood. Selama perjalanan, anak-anak juga disediakan camilan khas makanan Indonesia.

"Kami harap film Kulari Ke Pantai dapat membangkitkan rasa nasionalisme generasi muda dalam mencintai alam, menghargai Bahasa Indonesia, mengajarkan toleransi serta meningkatkan kecintaan terhadap produk dalam negeri. Sebagai perusahaan pangan nasional, Indofood juga menjadikan kekayaan alam, budaya dan warisan kuliner nusantara dalam berinovasi mengembangkan produk yang berkualitas dan bergizi bagi masyarakat,” menurut Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

FIlm Kulari Ke Pantai mulai tayang pada 28 Juni 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya