Usai Menikah dan Berhijrah, Impian Ratna Galih Akhirnya Terwujud

Bersama sang suami, Ratna Galih akhirnya berhasil mewujudkan impiannya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Jun 2018, 13:00 WIB
Ratna Galih [foto: instagram/ratnagalih]

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada usaha yang sia-sia, itulah pola pikir yang diterapkan Ratna Galih pada dirinya sendiri selama ini. Berkat usaha dan kesabarannya, istri Saukani Jamhuri ini pun berhasil mewujudkan impiannya.

Impian Ratna Galih bukan hanya menikah dan punya anak. Bintang film Merantau ini ternyata sudah sejak lama mengidamkan pergi liburan ke Maladewa.

Dan usai Lebaran kemarin, Ratna Galih bersama sang suami akhirnya bertolak ke Maladewa. Ibu tiga anak itu pun tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya bisa pergi berlibur ke sana untuk pertama kalinya.

"Impian yang akhirnya jadi kenyataan, Alhamdulillah, nikmat mana lagi yang kau dustakan?! Sabtu, 16.06.2018 #ratgalholiday #ratgalmdives," tulis Ratna Galih di keterangan foto.

 

2 dari 4 halaman

Banyak Berdoa

Ratna Galih liburan ke Maladewa [foto: instagram/ratnagalih]

Selain usaha dan sabar, Ratna Galih juga mengungkapkan rahasia untuk mewujudkan mimpinya. Yakni banyak berdoa kepada Allah.

"Usaha, jangan gampang menyerah dan yang paling penting tinggal sering sering doa... yakin sama Allah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Diganti yang Lebih Baik

Ratna Galih liburan ke Maladewa [foto: instagram/ratnagalih]

Meski begitu Ratna Galih tak memungkiri kalau ada beberapa doanya yang tidak terkabul. Namun mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa mendapatkan ganti yang lebih baik dari yang ia minta.

"Sekedar berbagi aja... ga pernah ada Doa aku yg ga Allah kabulkan.. diganti yang lebih baik iyah, tapi ga pernah ga dikabulkan.. Allahuakbar.. i’m so grateful," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Foto Kekinian

Ratna Galih liburan ke Maladewa [foto: instagram/ratnagalih]

Selama berada di sana, Ratna Galih pun tidak menyiakan kesempatan untuk mengabadikan dirinya ke dalam foto. Bahkan ia juga mencoba membuat foto kekinian dengan pose bergandeng tangan.

"Foto kekinian... Maldives 19.06.18 Doa yg dikabulkan," ungkap Ratna.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya