FOTO: Semarak Peringatan Hari Yoga Internasional di Berbagai Negara

Sejumlah negara menggelar yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh setiap tanggal 21 Juni.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jun 2018, 15:52 WIB
Semarak Peringatan Hari Yoga Internasional dari Berbagai Negara
Sejumlah negara menggelar yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh setiap tanggal 21 Juni.
Para peserta ambil bagian dalam acara yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Champs de Mars, depan menara Eiffel, Paris, Prancis, Minggu (17/6). (AFP PHOTO/FRANCOIS GUILLOT)
Foto dari udara menunjukkan orang-orang mengambil bagian dalam sesi yoga untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Yangzhou, Provinsi Jiangsu, Timur China, Senin (18/6). (AFP PHOTO/ - /China OUT)
Personel pertahanan India melakukan yoga di dek kapal induk Angkatan Laut India Viraat untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Mumbai, India, Kamis (21/6). (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Ratusan orang mengambil bagian dalam sesi yoga untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di North Beach, Durban, Afrika Selatan, Minggu (17/6). (AFP PHOTO/RAJESH JANTILAL)
Suasana peringatan Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Kuil Zojoji, Tokyo, Jepang, Kamis (21/6). (AFP PHOTO/Kazuhiro NOGI)
Para peserta ambil bagian dalam acara yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Alun-Alun Gwanghwamun, Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/6). (AFP PHOTO/Jung Yeon-je)
Para peserta melakukan yoga untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di sebuah taman di Yangon, Myanmar, Kamis (21/6). (AFP PHOTO/Ye Aung THU)
Suasana yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Dhaka, Bangladesh, Kamis (21/6). (AFP PHOTO/MUNIR UZ ZAMAN)
Ratusan peserta menghadiri sesi yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di lahan Universitas Chulalongkorn, Bangkok, Thailand, Minggu (17/6). (AFP PHOTO/Romeo GACAD)
Para peserta menghadiri sesi yoga massal untuk memperingati Hari Yoga Internasional yang jatuh pada 21 Juni di Hanoi, Vietnam, Sabtu (16/6). (AFP PHOTO/Nhac NGUYEN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya