Pemprov DKI Gelar Open House di Balai Kota 21 Juni

Wagub Sandiaga memastikan, open house di Balai Kota nantinya akan terbuka untuk umum.

oleh Yunizafira Putri Arifin Widjaja diperbarui 15 Jun 2018, 19:03 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Balai Kota DKI Jakarta. (Liputan6.com/Yunizafira Putri Arifin Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI akan menggelar open house di Balai Kota pada 21 Juni 2018. Ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai salat Idul Fitri di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

"Kita putuskan tanggal 21 Juni di Balkot (Balai Kota)," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Sandiaga memastikan open house itu nantinya akan terbuka untuk umum. Sebelumnya, usai salat Idul Fitri Pemprov DKI hanya sebentar melangsungkan halal bi halal di lingkungan Balai Kota sebentar.  

Di halal bihalal itu, Anies datang bersama istrinya ke Balai Kota, begitu juga Sandiaga datang bersama istri dan ibunya. Sejumlah pejabat Pemprov DKI dan masyarakat umum juga menghadiri acara yang salah satu kegiatannya adalah santap bersama hidangan Lebaran.  

Lontong sayur lengkap dengan pilihan bola-bola daging, opor ayam, orek tempe, telur, sate ayam, somay, dan bakso menjadi menu yang dihidangkan di acara itu. Ada jug aneka minuman dan buah. Tidak butuh waktu lama, makanan dan minuman itu ludes disantap bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya