FOTO: Wujud Kerangka Dinosaurus Asli Berusia 67 Juta Tahun

Dinosaurus bernama Trix ini merupakan kerangka T.rex asli pertama yang dipajang di Prancis,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Jun 2018, 13:43 WIB
Bentuk Asli Kerangka Tyrannosaurus Rex
Dinosaurus bernama Trix ini merupakan kerangka T.rex asli pertama yang dipajang di Prancis,
Gambar yang diambil pada 1 Juni 2018 menunjukkan kerangka dinosaurus Tyrannosaurus Rex di Museum Nasional Sejarah Alam Prancis di Paris. Trix yang punya banyak gigi tajam adalah kerangka Trex asli pertama yang dipajang di Prancis (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Gambar pada 1 Juni 2018 menunjukkan kerangka dinosaurus Tyrannosaurus Rex di Museum Nasional Sejarah Alam Prancis di Paris. Trix adalah salah satu spesimen terlengkap dengan tingkat keutuhan mencapai 75% dari bentuk aslinya. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Ahli paleontologi, Ronan Allain berpose di depan kerangka dinosaurus Tyrannosaurus Rex di Museum Nasional Sejarah Alam Prancis di Paris, 1 Juni 2018. Setelah disusun, Trix memiliki tinggi sekitar 4 meter dan panjang 12,5 meter. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Gambar pada 1 Juni 2018 menunjukkan kerangka dinosaurus Tyrannosaurus Rex berusia 67 juta tahun di Museum Nasional Sejarah Alam Prancis di Paris. Spesimen itu ditemukan di Montana, AS, oleh tim paleontologi Belanda pada 2013. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Gambar pada 1 Juni 2018 menunjukkan kerangka dinosaurus Tyrannosaurus Rex berusia 67 juta tahun di Museum Nasional Sejarah Alam Prancis di Paris. Trix akan dipamerkan di museum hingga September mendatang. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya