FOTO: Demi KTT AS-Korut, Mantan Pebasket NBA Tiba di Singapura

Mantan pebasket NBA Dennis Rodman tiba di Singapura guna menghadiri KTT antara Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jun 2018, 11:41 WIB
Mantan Pebasket NBA Dennis Rodman
Mantan pebasket NBA Dennis Rodman tiba di Singapura guna menghadiri KTT antara Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut).
Mantan pebasket NBA, Dennis Rodman memberi keterangan kepada awak media setibanya di bandara Changi, Singapura, Senin (11/6). Kedatangan Rodman guna menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) antara Amerika Serikat dan Korea Utara. (AFP/ADEK BERRY)
Mantan pebasket NBA, Dennis Rodman setibanya di bandara Changi, Singapura, Selasa (12/6). Dennis Rodman adalah salah satu dari sedikit orang Barat yang mengunjungi Korea Utara dan bertemu Kim Jong Un. (AP Photo/Wong Maye-E)
Mantan pemain basket NBA Dennis Rodman dan Chris Volo setibanya di bandara Changi, Singapura, Selasa (12/6). Kedatangan Rodman guna menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) antara Amerika Serikat dan Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)
Mantan pebasket NBA, Dennis Rodman setibanya di bandara Changi, Singapura, Selasa (12/6).Dennis Rodman adalah salah satu dari sedikit orang Barat yang mengunjungi Korea Utara dan bertemu Kim Jong Un. (AP Photo/Wong Maye-E)
Mantan pemain basket NBA Dennis Rodman setibanya di bandara Changi, Singapura, Selasa (12/6). Kedatangan Rodman guna menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) antara Amerika Serikat dan Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya