FOTO: PDIP Berangkatkan 725 Pemudik dengan Kereta Api

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melepas langsung mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jun 2018, 11:00 WIB
PDIP Berangkatkan 725 Pemudik dengan Kereta Api
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melepas langsung mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6).
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melepas mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). Mudik garatis ini dengan tujuan Stasiun Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Semarang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyapa pemudik saat melepas mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). PDIP memberangkatkan 725 pemudik dengan kereta api pada hari ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyapa pemudik saat melepas mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). Mudik garatis ini dengan tujuan Stasiun Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Semarang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta mudik gratis bareng PDIP menunggu kedatangan kereta api saat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). PDIP memberangkatkan 725 pemudik dengan kereta api pada hari ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta mudik gratis bareng PDIP bersiap menaiki kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). Mudik garatis ini dengan tujuan Stasiun Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Semarang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta mudik gratis bareng PDIP menaiki kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). PDIP memberangkatkan 725 pemudik dengan kereta api pada hari ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto foto bersama pemudik saat melepas mudik gratis bareng PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6). Mudik garatis ini dengan tujuan Stasiun Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Semarang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya