FOTO: Mo Salah Ikut Sesi Latihan Timnas Mesir Jelang Berangkat ke Rusia

Bintang Liverpool FC, Mohamed Salah, sudah bergabung dalam pemusatan latihan timnas Mesir menuju Piala Dunia 2018.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jun 2018, 14:00 WIB
Mohamed Salah dalam Latihan Terakhir Timnas Mesir
Bintang Liverpool FC, Mohamed Salah, sudah bergabung dalam pemusatan latihan timnas Mesir menuju Piala Dunia 2018.
Pesepakbola timnas Mesir, Mohamed Salah menghadiri sesi latihan terakhir bersama timnya di stadion internasional Kairo Sabtu (9/6). Salah terlibat latihan menjelang keberangkatan timnas Mesir menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP/Khaled DESOUKI)
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah menyapa suporter dalam sesi latihan terakhir timnas Mesir menuju Piala Dunia 2018 di stadion internasional Kairo, Sabtu (9/6). Meski tampak dalam latihan terakhir, Mo Salah tidak ambil bagian. (AFP/Khaled DESOUKI)
Pemain dan kiper timnas Mesir, Mohamed Salah dan Essam el-Hadary menghadiri sesi latihan terakhir timnya di Kairo, Sabtu (9/6). Salah masih dalam masa pemulihan cedera bahu yang dideritanya pada final Liga Champions akhir Mei lalu. (AFP/Khaled DESOUKI)
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah menyapa suporter dalam sesi latihan terakhir timnas Mesir menuju Piala Dunia 2018 di Kairo, Sabtu (9/6). Cedera Salah diperkirakan akan pulih dalam dua pekan, atau sampai pembukaan Piala Dunia 2018. (AP/Amr Nabil)
Pesepakbola timnas Mesir, Mohamed Salah dikelilingi fotografer dan penggemar pada sesi latihan terakhir timnya menuju Piala Dunia 2018 di Kairo, Sabtu (9/6). Tim pelatih Mesir tetap memasukkan Mo Salah ke dalam skuat utama ke Rusia. (AP/Amr Nabil)
Pesepakbola timnas Mesir, Mohamed Salah menghadiri sesi latihan terakhir timnya menuju Piala Dunia 2018 di Kairo, Sabtu (9/6). Dokter timnas Mesir mengatakan tidak ada jaminan bagi Salah menjadi starter menghadapi Uruguay nanti. (AFP/Khaled DESOUKI)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya