Diskon Spesial Baju Lebaran Sambut Jakarta Modest Fashion Week

Belum punya baju Lebaran? Metro memberikan potongan harga mencapai 80 persen sebagai rangkaian pembuka Jakarta Modest Fashion Week

oleh Novi Nadya diperbarui 10 Jun 2018, 10:00 WIB
Koleksi modest wear di Metro Department Store membuka rangkaian Jakarta Modest Fashion Week (Liputan6.com/Pool/Y2 Media)

Liputan6.com, Jakarta Lebaran selalu identik dengan baju baru yang dipakai untuk silaturahmi bersama keluarga. Modest wear pun menjadi pilihan busana terfavorit para wanita, bukan hijabers saja.

Melihat tingginya minat masyarakat akan modest wear, Metro Department Store memberikan potongan harga besar-besaran untuk menyemarakkan hari Raya pada 9-10 Juni 2015. Yaitu diskon hingga 50% + 20% + 10% Kartu Kredit Bank Mega.

Sementara untuk produk kosmetik mendapat voucher hingga Rp 200.000 dan beli 1 Gratis 1 untuk produk parfum. Promo berlaku hanya di gerai Metro Pondok Indah, Metro Senayan, Metro Bandung, serta Metro Makasar.

 

 

2 dari 3 halaman

Menampilkan 25 Fashion Show

Jakarta Modest Fashion Week (Liputan6.com/Pool/Y2 Media)

Diskon spesial Lebaran juga menjadi ajang memperkenalkan JMFW yang bekerja sama dengan Metro Department Store menghadirkan #JMFW Points di beberapa titik di Metro seluruh Indonesia. Salah satu #JMFW Points yang mencuri perhatian terletak di Metro Gandaria City, yang sekaligus menjadi lokasi perhelatan Jakarta Modest Fashion Week pada 26-29 Juli 2018.

JMFW menampilkan ragam modest fashion terkini rancangan desainer Indonesia dan internasional. Akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth, dan akan menyedot ribuan pengunjung.

3 dari 3 halaman

Desainer yang Ikut Berpartisipasi

Koleksi modest wear di Metro Department Store membuka rangkaian Jakarta Modest Fashion Week (Liputan6.com/Pool/Y2 Media)

"#JMFW Points menjadi kolaborasi penting bersama Metro mengawali persiapan JMFW di beberapa titik Metro di Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang terinformasikan gelaran ini," ujar Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global.

#JMFW Points telah hadir sejak 29 Mei dengan menghadirkan beberapa koleksi desainer lokal seperti Medina Zein, Anggia Handmade, 2 Madison Avenue, Markamarie dan Sofie. Sementara desainer internasional yang ikut berpartisipasi adalah Farbe by Huw Roman dengan modest fashion yang memiliki sentuhan khas Jepang.

JMFW diselenggarakan atas kerja sama Think Fashion dan Markamarie Creative.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya