FOTO: Hotel Ini Bakal Jadi Saksi Sejarah Pertemuan Trump dan Kim Jong-un

Pejabat Amerika Serikat mengatakan pertemuan Kim Jong-un dan Donald Trump akan digelar di sebuah hotel di pulau Sentosa, Singapura.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jun 2018, 12:02 WIB
Hotel Capella di Pulau Sentosa
Pejabat Amerika Serikat mengatakan pertemuan Kim Jong-un dan Donald Trump akan digelar di sebuah hotel di pulau Sentosa, Singapura.
Pintu masuk yang bersinar terlihat di luar Hotel Capella, Pulau Sentosa di Singapura, Selasa (5/6). Menurut juru bicara Gedung Putih, Donald Trump dengan Kim Jong-un akan bertemu untuk pertama kali di hotel itu pada 12 Juni mendatang. (AP/Yong Teck Lim)
Meja-meja dengan payung terlihat di luar Capella Hotel, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (5/6). Minimnya tingkat pemesanan di Hotel Capella menjadi satu tanda bahwa tempat itu sedang mempersiapkan pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un. (AP/Yong Teck Lim)
Hotel Capella terlihat dari ruang terbuka hijau di Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (5/6). Menurut juru bicara Gedung Putih, Donald Trump dengan Kim Jong-un akan bertemu untuk pertama kali di hotel itu pada 12 Juni mendatang. (AP/Yong Teck Lim)
Nuansa putih terlihat di luar Hotel Capella, Pulau Sentosa di Singapura, Selasa (5/6). Hotel bintang lima dengan 111 kamar tersebut diperbincangkan setelah berlangsung pertemuan delegasi Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara di sana. (AP/Yong Teck Lim)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya