FOTO: Kerangka Dinosaurus Langka Terjual Lebih dari Rp 32 Miliar

Sebuah kerangka dinosaurus yang sangat langka laku terjual dalam pelelangan yang digelar di Menara Eiffel, Paris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jun 2018, 07:17 WIB
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Sebuah kerangka dinosaurus yang sangat langka laku terjual dalam pelelangan yang digelar di Menara Eiffel, Paris
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka yang diyakini sebagai dinosaurus spesies baru itu berhasil terjual seharga 2 juta euro atau lebih dari Rp 32 miliar. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka dinosaurus yang menyerupai dinosaurus karnivora, allosaurus, itu ditemukan dalam penggalian di Wyoming, AS pada 2013. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Detail kerangka dinosaurus yang sangat langka di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka yang diperkirakan memiliki usia lebih dari 150 juta tahun ini ditemukan sekitar 70 persen kerangka dalam kondisi utuh. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Dalam pelelangan, kerangka dinosaurus ini berhasil terjual kepada seorang kolektor seni asal Prancis yang tak disebutkan namanya (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Dinosaurus yang diduga masih satu keluarga dengan allosaurus tersebut memiliki panjang 9 meter dan tinggi 2,6 meter. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya