Temani Pemudik, Pertamina Lubricants Siapkan Program Berkah Enduro

Dalam rangka menyambut musim mudik 2018, Pertamina Lubricants menyiapkan program Berkah Enduro yang terbagi menjadi aktivitas Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 31 Mei 2018, 12:30 WIB
Pengendara sepeda motor terjebak kemacetan di jalan Lamaran, Karawang, Sabtu (2/7). Kemacetan tersebut terjadi akibat pemisahan jalur antara roda dua dengan roda empat untuk mengantisipasi jalur mudik Pantura. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut musim mudik 2018, Pertamina Lubricants menyiapkan program Berkah Enduro yang terbagi menjadi aktivitas Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. 

Ketupat Enduro merupakan kegiatan menjual paket oli dengan kebutuhan mudik lainnya seperti lap sintetis, koyo, makanan ringan, minuman, minyak angin dan peta mudik. Paket tersebut dibagi menjadi dua, yaitu paket Enduro Matic yang dibanderol Rp 45.000, dan paket Enduro 4T Racing yang dibanderol Rp 50.000. Ketupat Enduro akan berjalan mulai 1 - 13 Juni 2018.

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, mengatakan," Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terjangkau untuk para pemudik."

Sedangkan Lesehan Enduro merupakan posko mudik yang tersedia mulai 9-13 Juni 2018. Posko yang buka selama 24 jam ini terdapat di 5 titik jalur mudik sepanjang jalur Merak/ Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas di:

1. Masjid Al Muahjirin (Cilegon - Merak)

2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura - Cirebon)

3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura - Pekalongan)

4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)

5. SPBU 11.53128/ RM. Raja Pedas (Banyumas)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lesehan Enduro

Berikut adalah fasilitas yang tersedia di Lesehan Enduro:

1..Area istirahat dilengkapi partisi, matras, AC

2. Charging smartphone dengan kunci pengaman

3. Area santai dengan berbagai sistem hiburan

4. Area bermain anak

5. Area potong rambut

6. Bengkel mini

7. Tak'jil gratis

8. Free Wifi

9. Medis ringan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya