Dianggap Pamer Salat, Mytha Lestari Ngamuk di Instagram

Ada beberapa warganet yang meninggalkan komentar pedas kepada Mytha Lestari.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mei 2018, 15:00 WIB
Mytha Lestari (Instagram/mytha_lestari)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mytha Lestari kembali ramai di media sosial. Bukan soal kabar kehamilannya, melainkan aksi ribut-ributnya dengan warganet.

Mytha Lestari kembali menarik perhatian warganet. Dia marah-marah di media sosial. Hal ini terjadi usai Myta Lestari mengunggah foto dirinya mengenakan mukena.

Dari banyaknya warganet yang mengisi kolom komentarnya, ada beberapa yang meninggalkan komentar pedas kepada Mytha Lestari.

Kekesalan ini dituangkan di Instagram Story Mytha Lestari. Dikutip dari akun @mytha_lestari, Selasa, 29 Mei 2018, ada warganet yang berkomentar miring. Warganet ini menyebut Mytha Lestari pamer ibadah salat.

"Sholat kok dipamer-pamerin kak. Lebih baik nggak usah karena riya," tulis warganet berakun @paidpromote_tgr.

2 dari 3 halaman

Tidak Pamer

Mytha Lestari (Instagram/mytha_lestari)

Mytha membalas komentar tersebut. Penyanyi ini mengatakan dia tidak memamerkan salat. Kalaupun dia mau pamer, sudah dari awal dia merekam ibadah salatnya.

"Pamer mukena dibilang pamer sholat, pamer sholat mah gue instastory tadi pas lagi prosesnya. Lah ini pakai mukena aja ribet. Pakai baju pendek salah, pakai mukena dibilang riya," tulis dia,

3 dari 3 halaman

Cari Pekerjaan Lain

Mytha Lestari dan suami. (Instagram/mytha_lestari)

Mytha juga meminta warganet yang nyinyir untuk mencari kegiatan lain. "Cari kerjaan lain, deh , netizen yang sukanya cuma komen kosong. Daripada buang-buang kuota. Terus bikin pahala orang ilang," celetuk Mytha Lestari. (Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya