Pesona Anisa Eks Cherrybelle Yang Semakin Anggun Dengan Hijab Syar'i

Mantan personil Cherry Belle, Anisa Rahma dulunya kerap menuai pujian karena wajah cantik, suara merdu dan gaya lincahnya. Namun setelah girlband tersebut bubar, pesona Anisa tak lantas pudar begitu saja.

oleh Tim Merdeka diperbarui 24 Mei 2018, 00:40 WIB
"Dari awal sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah, in sya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah," lanjut Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)

Liputan6.com, Jakarta Mantan personil Cherry Belle, Anisa Rahma dulunya kerap menuai pujian karena wajah cantik, suara merdu dan gaya lincahnya. Namun setelah girlband tersebut bubar, pesona Anisa tak lantas pudar begitu saja. Justru, ia semakin menuai pujian dengan penampilan barunya yang kini berhijab. Perlahan tapi pasti, Anisa juga sudah mulai hijrah dan memakai hijab yang lebih syar'i.

Seperti apa potret Anisa Rahma saat ini? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini...

Sejak tak bersama Cherrybelle, Anisa Rahma memang lebih banyak memperdalam ilmu agama. Dan menurutnya, segala sesuatu yang diawali dengan niat baik akan berakhir baik pula. Termasuk soal jodoh. (Instagram/anisarahma_12)

Sejak aktif di girlband Cherrybelle, Anisa Rahma jadi salah satu personil yang diidolakan oleh kaum adam. Wajahnya yang cantik serta manis kerap menuai pujian.

"Aku penginnya ngalir saja enggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan, yang penting gimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik oleh Allah," kata Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)

Namun sejak memutuskan hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, nama Anisa tak lantas pudar begitu saja. Justru ia mendapat berbagai tawaran pekerjaan di dunia seni peran.

Bicara soal pernikahan, ternyata perempuan yang satu ini tidak memiliki target khusus. Tak ingin berpacaran juga, namun Anisa menyerahkan segalanya kepada Tuhan. (Instagram/anisarahma_12)

Di tahun 2016, wanita asal Bandung ini memutuskan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. Di saat itu pula, Anisa memantapkan hati untuk memakai hijab.

Menikah adalah impian bagi hampir sebagian besar orang, namun tak semua orang memiliki target khusus soal pernikahan. Seperti halnya Anisa Rahma, yang memang tidak ingin berpacaran. (Instagram/anisarahma_12)

Kala itu, Anisa terkenal dengan style-nya yang cenderung casual. Dengan hijab segiempat, blouse serta celana jeans.

Gaya berhijab yang dipakai Anisa sehari-hari memang simple dan mudah. Pastinya ini cocok banget dicontoh oleh cewek-cewek berhijab untuk ke kantor dan kampus. (Instagram/anisarahma_12)

Namun seiring berjalannya waktu, Anisa mulai menunjukkan perubahan yang sangat baik. Ia mulai mengunggah beberapa foto dirinya saat mengenakan hijab syari.

Mantan personel girl band Cherry Belle ini sellau berhasil tampil memesona dengan hijab dan padu-padan busana yang dikenakannya dalam keseharian. (Instagram/anisarahma_12)

Pesonanya tak lantas luntur begitu saja, Anisa justru terlihat lebih cantik dan anggun kala mengenakan hijab syari. Terlebih ia selalu memilih warna pastel nan lembut yang sesuai dengan kepribadiannya.

Bulan Ramadhan tahun 2016 silam menjadi momen yang sangat spesial untuk Anisa Rahma yang mulai mengenakan hijabnya. Sejak saat itu juga penampilannya menjadi sorotan publik karena gayanya yang modis dan sopan. (Instagram/anisarahma_12)

Tak hanya dari penampilan, Anisa pun juga menunjukkan perubahan pola pikir soal jodoh. Mengaku tak mau pacaran, Anisa ingin menikah melalui proses taaruf.

Cantiknya ex-member Cherrybelle ini. (Sumber foto: anisarahma_12/instagram)

Perjalanan hijrah tiap orang memang berbeda-beda, tapi berkaca dari Anisa, hijrah memang membutuhkan pengorbanan dan sedikit kesabaran. Bagaimana menurutmu, KLovers?

sumber: kapanlagi

reporter: Tyssa Madelina

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya