FOTO: Tergelincir, Badan Pesawat Jet Pribadi Terbelah Dua

Badan pesawat jet pribadi Gulfstream G200 terbelah menjadi dua bagian setelah tergelincir dari landasan saat mendarat di Honduras

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2018, 07:41 WIB
Jet peribadi Tergelincir di Honduras
Badan pesawat jet pribadi Gulfstream G200 terbelah menjadi dua bagian setelah tergelincir dari landasan saat mendarat di Honduras
Sebuah pesawat jet pribadi Gulfstream G200 tertutup busa yang disemprotkan petugas pemadam kebakaran setelah tergelincir di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Sedikitnya 6 dilaporkan terluka dalam insiden tersebut. (AP/Fernando Antonio)
Petugas pemadam menyemprotkan busa ke pesawat jet pribadi Gulfstream G200 yang tergelincir di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Badan pesawat itu terbelah menjadi dua bagian setelah tergelincir dari landasan saat mendarat. (AFP/Orlando SIERRA)
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi pesawat jet pribadi Gulfstream G200 yang tergelincir dari landasan saat mendarat di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Pesawat itu terbang dari Austin, Texas pada Selasa pagi. (AFP/Orlando SIERRA)
Petugas layanan darurat berada di lokasi pesawat jet pribadi Gulfstream G200 yang tergelincir di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Bandara Tegucigalpa telah lama dikenal sebagai salah satu bandara berbahaya. (AP/Fernando Antonio)
Mobil pemadam kebakaran menyemprotkan busa ke pesawat jet pribadi Gulfstream G200yang tergelincir dari landasaan saat mendarat di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Sedikitnya 6 dilaporkan terluka dalam insiden tersebut. (AP/Fernando Antonio)
Petugas layanan darurat berada di lokasi kecelakaan pesawat jet pribadi Gulfstream G200 di Bandara Tegucigalpa, Honduras, Selasa (22/5). Badan pesawat itu terbelah menjadi dua bagian setelah tergelincir dari landasan saat mendarat. (AP/Fernando Antonio)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya