FOTO: Yuk, Berburu Aneka Takjil Menggoda di Pasar Benhil

Kawasan Bendungan Hilir atau Benhil menjadi tempat warga dan pekerja kantoran untuk berburu menu takjil setiap Ramadan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Mei 2018, 20:20 WIB
Yuk, Berburu Aneka Takjil Menggoda di Pasar Benhil
Kawasan Bendungan Hilir atau Benhil menjadi tempat warga dan pekerja kantoran untuk berburu menu takjil setiap Ramadan.
Warga berburu makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). Kawasan Bendungan Hilir atau Benhil menjadi tempat warga berburu takjil setiap Ramadan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Keramaian warga saat berburu makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). Selain warga, kawasan ini juga ramai dikunjungi pekerja kantoran yang ingin mencari takjil. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Suasana saat warga berburu makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). Makanan yang dijual di antaranya camilan ringan, kolak, minuman dingin hingga lauk pauk. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pedagang menjajakan es buah untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pembeli sibuk memilih makanan kering untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pembeli mengemas makanan yang dibeli warga untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aneka gorengan yang dijual untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Suasana saat warga berburu makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (17/5). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya