FOTO: Anwar Ibrahim Akhirnya Resmi Bebas

Politisi Malaysia Anwar Ibrahim resmi dibebaskan dari tahanan setelah diampuni terkait dakwaan sodomi yang menyebabkan dia berada di penjara selama tiga tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mei 2018, 11:40 WIB
Anwar Ibrahim Resmi Bebas
Politisi Malaysia Anwar Ibrahim resmi dibebaskan dari tahanan setelah diampuni terkait dakwaan sodomi yang menyebabkan dia berada di penjara selama tiga tahun.
Mantan pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim mengacungkan ibu jari ke arah para jurnalis saat keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar Ibrahim bebas dari penjara setelah mendapat pengampunan. (AFP/MOHD RASFAN)
Politisi Malaysia, Anwar Ibrahim berjalan bebas keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar langsung dibebaskan dari rumah sakit dimana dia menjalani perawatan, tanpa perlu kembali ke Penjara Sungai Buloh. (AP/Vincent Thian)
Mantan pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim berjalan bebas keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar tersenyum dan melambaikan tangansebelum masuk ke dalam mobil menuju istana untuk bertemu raja. (AFP/MOHD RASFAN)
Politisi Malaysia, Anwar Ibrahim sebelum masuk ke dalam mobil setelah keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar sebenarnya divonis hukuman penjara selama lima tahun karena dianggap terbukti melakukan sodomi. (AFP/MOHD RASFAN)
Mantan pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim melambaikan tangan saat keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar Ibrahim dibebaskan setelah Yang Dipertuan Agung Muhamman V memberikan pengampunan penuh. (AFP/MOHD RASFAN)
Politisi Malaysia, Anwar Ibrahim sebelum masuk ke dalam mobil setelah keluar dari RS Rehabilitasi Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (16/5). Anwar dibebaskan setelah Perdana Menteri Mahathir Mohamad memenangkan pemilu Malaysia, Rabu (9/5) lalu. (AP/Vincent Thian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya