FOTO: Jalan Layang di India Runtuh, 18 Tewas dan Belasan Orang Terperangkap

Sebuah jalan layang di India yang masih dalam tahap konstruksi mendadak runtuh dan menimpa sejumlah kendaraan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mei 2018, 07:44 WIB
Jalan Layang di India Runtuh
Sebuah jalan layang di India yang masih dalam tahap konstruksi mendadak runtuh dan menimpa sejumlah kendaraan
Warga India berkumpul untuk menyaksikan lokasi runtuhnya material jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Sedikitnya 18 orang tewas dan belasan orang terperangkap setelah jembatan layang roboh dan menghancurkan kendaraan di bawahnya. (AP Photo)
Warga India melihat sebuah mobil yang hancur tertimpa material jalan layang yang runtuh di Varanasi, Selasa (15/5). Jembatan layang itu masih dibangun ketika sebagian struktur semennya jatuh ke jalan di bawahnya. (AP/Rajesh Kumar Singh)
Warga India berusaha menyelamatkan korban yang terperangkap akibat runtuhnya jalan layang di Varanasi, Selasa (15/5). Material jalan layang yang memiliki berat berton-ton itu menimpa dan menghancurkan sejumlah kendaraan di bawahnya. (AP Photo)
Warga India berkumpul untuk menyaksikan lokasi runtuhnya material jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Operasi penyelamatan terus berlanjut karena diduga masih banyak yang terperangkap tetapi jumlah dan kondisi mereka tidak diketahui. (AFP Photo)
Petugas mengoperasikan alat berat di lokasi runtuhnya sebuah jalan layang di kota Varanasi, Selasa (15/5). Lokasi insiden pun menjadi tontonan warga sekitar yang berkerumun ingin menyaksikan karena penasaran. (AP Photo)
Warga India berkumpul di lokasi sebuah jalan layang dalam tahap konstruksi yang mendadak runtuh di kota Varanasi, Selasa (15/5). Penyebab keruntuhan belum diketahui dan penyelidikan masih terus dilakukan. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya