FOTO: Gaya Seksi Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo di Festival Film Cannes

Irina Shayk yang merupakan mantan kekasih megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo tampil mengenakan sejumlah busana seksi nan cantik selama Festival Film Cannes 2018.

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mei 2018, 16:00 WIB
Gaya Seksi Mantan Cristiano Ronaldo Selama Festival Film Cannes
Irina Shayk yang merupakan mantan kekasih megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo tampil mengenakan sejumlah busana seksi nan cantik selama Festival Film Cannes 2018.
Model Rusia Irina Shayk saat tiba untuk menghadiri pemutaran film "Yomeddine" dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (9/5). Irina Shayk yang merupakan mantan pacar Cristiano Ronaldo tampil mengenakan gaun hitam. (AFP/Alberto Pizzoli)
Model Rusia Irina Shayk berjalan di karpet merah saat tiba untuk menghadiri pemutaran film "Yomeddine" dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (9/5). (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Model Rusia Irina Shayk berpose saat menghadiri pemutaran film "Yomeddine" dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (9/5). (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Model Irina Shayk berpose di karpet merah saat menghadiri pemutaran film "Sorry Angel" dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (10/5). Irina tampil seksi mengenakan gaun berwarna merah. (Joel C Ryan / Invision / AP)
Model Rusia Irina Shayk berjalan menaiki tangga menuju pemutaran film "Sorry Angel" dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (10/5). (AFP/Alberto Pizzoli)
Model Irina Shayk saat tiba untuk menghadiri Secret Chopard Party di sela-sela dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (10/5). (Joel C Ryan / Invision / AP)
Model Irina Shayk berpose untuk di sesi foto saat menghadiri Secret Chopard Party di sela-sela Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (11/5). (Joel C Ryan / Invision / AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya