Datang ke Pernikahan Sonam Kapoor, Alia Bhatt Digandeng Ranbir Kapoor

Penggemar heboh, Alia Bhatt datang ke pernikahan Sonam Kapoor dengan digandeng oleh Ranbir Kapoor.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Mei 2018, 15:10 WIB
Penggemar heboh, Alia Bhatt datang ke pernikahan Sonam Kapoor dengan digandeng oleh Ranbir Kapoor (NDTV)

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor resmi dinikahi Anand Ahuja, 8 Mei 2018. Acara yang dihelat di Mumbai, India, itu dihadiri sederet bintang ternama Bollywood, termasuk Alia Bhatt.

Kedatangan Alia Bhatt benar-benar menghebohkan. Artis cantik ini muncul bersama Ranbir Kapoor, diwartakan Times of India, Rabu (9/5/2018).

Spekulasi beredar, Ranbir Kapoor melakukan penjajakan dengan Alia Bhatt. Bahkan, ada yang menyebut, keduanya telah berpacaran.

Dengan mengenakan sare berwarna kuning kehijauan, Alia Bhatt tampak tersenyum indah. Sementara, Ranbir Kapoor memakai pakaian putih.

2 dari 5 halaman

Beredar Luas di Media Sosial

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (NDTV)

Foto Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt datang ke resepsi Sonam Kapoor dan Anand Ahuja beredar luas di media sosial. Bahkan, beberapa penggemar sibuk membicarakan hubungan keduanya.

3 dari 5 halaman

Tampak Mesra

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@adhuriikahaani)

Di sebuah foto, terlihat tangan Ranbir Kapoor tampak protektif, berada di punggung Alia Bhatt. Alia Bhatt membalas perlakuan Ranbir Kapoor, dengan sesekali membalas gandengan Ranbir Kapoor.

4 dari 5 halaman

Hoax?

Namun beberapa warganet justru mempertanyakan asal muasal gosip tersebut. Beberapa komentar menyebut heran, banyak orang yang mengambil kesimpulan sendiri hanya melihat foto saja.

"Hanya karena foto mereka tengah bersama, bukan berarti mereka berpacaran," cuitan seorang pengguna Twitter.

5 dari 5 halaman

Belum Jelas

Namun hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt hanya tersenyum saat diminta menjawab.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya