FOTO: China, Jepang, dan Korsel Gelar Pertemuan Bahas Nuklir Korea Utara

Pertemuan ini untuk mempererat hubungan diplomatik di tengah upaya denuklirisasi Korut. Pertemuan juga membahas mengenai program nuklir Korea Utara.

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Mei 2018, 12:15 WIB
China, Jepang, dan Korsel Gelar Pertemuan Bahas Nuklir Korea Utara
Pertemuan ini untuk mempererat hubungan diplomatik di tengah upaya denuklirisasi Korut. Pertemuan juga membahas mengenai program nuklir Korea Utara.
Suasana saat Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, Perdana Menteri China Li Keqiang dan delegasi lainnya melakukan pertemuan puncak tiga negara di Tokyo, Jepang (9/5). (Kim Kyung-Hoon / Pool via AP)
Perdana Menteri Cina Li Keqiang saat menghadiri pertemuan puncak tiga negara di Tokyo, Jepang (9/5). Pada pertemuan ini salah satu yang dibahas adalah mengenai program nuklir Korea Utara. (Kim Kyung-Hoon / Pool via AP)
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, Perdana Menteri China Li Keqiang berjalan bersama usai melakukan pertemuan tingga negara di Tokyo, Jepang (9/5). (AP Photo/Eugene Hoshiko, Pool)
PM China Li Keqiang, PM Jepang Shinzo Abe dan Presiden Korsel Moon Jae-in berfoto bersama usai melakukan pertemuan di Tokyo, Jepang (9/5). Pertemuan ini untuk mempererat hubungan diplomatik di tengah upaya denuklirisasi Korut. (AP/Eugene Hoshiko, Pool)
Perdana Menteri China Li Keqiang, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menyapa awak media usai melakukan pertemuan tingga negara di Tokyo, Jepang (9/5). (AP Photo/Eugene Hoshiko, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya