FOTO: KPU Gelar Sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh partai peserta Pemilu 2019. Silon adalah aplikasi bagi calon legislator.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mei 2018, 16:20 WIB
KPU sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan
Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh partai peserta Pemilu 2019. Silon adalah aplikasi bagi calon legislator.
Suasana sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di kantor KPU, Jakarta, Senin (7/5). Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh partai peserta Pemilu 2019. Silon adalah aplikasi bagi calon legislator. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua KPU Arief Budiman memberi penjelasan saat sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di kantor KPU, Jakarta, Senin (7/5). Penerapan Silon ini juga diharapkan bisa membangun kepercayaan publik terhadap pemilu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Salah satu peserta mengikuti sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di kantor KPU, Jakarta, Senin (7/5). Masyarakat bisa melihat langsung biodata dan rekam jejam peserta pemilu tahun depan di Silon. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di kantor KPU, Jakarta, Senin (7/5). Masyarakat juga bisamelihat profil keluarga, pendidikan sampai organisasi akan ada di Silon. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua KPU Arief Budiman memberi penjelasan saat sosialisasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di kantor KPU, Jakarta, Senin (7/5). Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh partai peserta Pemilu 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya