FOTO: Sedihnya Arsene Wenger Gagal Buat Perpisahan Manis Bersama Arsenal

Arsene Wenger menutup perjalannya bersama Arsenal di kompetisi Eropa dengan kegagalan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Mei 2018, 09:21 WIB
Arsene Wenger
Arsene Wenger menutup perjalannya bersama Arsenal di kompetisi Eropa dengan kegagalan.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger tertunduk lesu melihat timnya melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Kegagalan Arsenal lolos ke final Liga Europa membuat Wenger bersedih. (AP/Francisco Seco)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyeka wajah saat timnya melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Kekalahan Arsenal membuat Wenger mencatat perpisahan yang mengecewakan. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger memegang bola saat timnya melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Wenger mengaku sedih karena gagal mengakhiri kariernya di Arsenal dengan gelar. (AP/Francisco Seco)
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger melihat timnya melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Kegagalan Arsenal lolos ke final Liga Europa membuat Wenger bersedih. (AP/Francisco Seco)
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger melihat timnya melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Kekalahan Arsenal membuat Wenger mencatat perpisahan yang mengecewakan (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger melihat timnya melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Wenger mengaku sedih karena gagal mengakhiri kariernya di Arsenal dengan gelar. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya