Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions

Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 01 Mei 2018, 22:05 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Bayern München

Liputan6.com, Jakarta - Selangkah lagi Real Madrid akan menjejakkan kaki di final Liga Champions 2017-18. Menjamu Bayern Munchen di laga kedua semifinal, di Santiago Bernabeu, mereka hanya butuh hasil imbang.

Bahkan, kalah pun dengan skor 0-1, Real Madrid tetap akan lolos. Pasalnya, di laga pertama, di kandang Munchen, mereka menang 2-1.

Namun begitu, langkah Real Madrid jelas belum aman. Mereka harus benar-benar mewaspadai kebangkitan Munchen.

Sebab, seperti juga Real Madrid , Muenchen cukup pengalaman di Liga Champions. Apalagi, di musim lalu, di babak prempat final, Munchen berhasil menang 2-1 di Bernabeu.

Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.Dapatkan link live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen: Sven Ulrich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez , Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya