Paduan Mesin Cuci dan Deterjen Ini Bikin Mencuci Lebih Mudah

Perpaduan mesin cuci berteknologi canggih dan deterjen ampuh dapat menjadi solusi mencuci yang terbaik.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 30 Apr 2018, 15:00 WIB
Ilustrasi mesin cuci (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya, termasuk urusan mencuci pakaian. Perpaduan mesin cuci berteknologi canggih dan deterjen ampuh dapat menjadi solusi terbaik. Seperti perpaduan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair.

“Saya merasakan kehebatan dari perpaduan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair. Setiap bangun pagi merasa tidak ada beban lagi karena cucian kotor yang menumpuk. Setelah saya pakai mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack, ternyata mencuci baju dapat terselesaikan dengan cepat,” ujar Azahra, salah satu pengguna mesin cuci Electrolux dan Attack, melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (30/4/2018). 

Pentingnya untuk selalu mengenakan pakaian bersih dan nyaman menjadi perhatian Maya Septha, seorang artis dan ibu dari dua putra putri yang masih balita. Maya Septha pun menggunakan perpaduan mesin cuci Electrolux dan detergen Attack dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

“Saya percayakan urusan mencuci dan merawat pakaian saya dan keluargadengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack. Kebersihan dan kenyamanan pakaian yang telah dicuci dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sangat saya rasakan manfaatnya,” ujar Maya.

Ketersediaan beragam kemajuan teknologi yang kian berkembang beberapa dekade belakangan memberikan banyak kemudahan bagi para ibu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan mencuci dan merawat pakaian. Dengan memahami dan mengetahui fungsi fitur dan teknologi inovatif yang terdapat pada  mesin cuci Electrolux serta keunggulan deterjen Attack cair, maka melakukan kegiatan mencuci menjadi menyenangkan dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Mesin cuci Electrolux dikenal inovatif dan efisiensi energi, hadir dengan fitur-fitur pintar untuk merawat pakaian, bahkan untuk pakaian yang berbahan khusus sekalipun. Lini produk mesin cuci Electrolux dilengkapi dengan teknologi UltraMix™ System yang memberikan hasil pencucian yang sangat bersih walau pada suhu normal.

 

2 dari 3 halaman

Paduan Mesin Cuci dan Deterjen Ini Bikin Mencuci Lebih Mudah

Ilustrasi mesin cuci (iStockphoto)

Teknologi UltraMix™ melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31 persen. Mesin cuci Electrolux juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99,9 persen, Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan mencegah kebisingan; serta Time Manager yang dapat meyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran. 

Proses pencucian pakaian semakin disempurnakan dengan menggunakan Attack, deterjen berkualitas yang berdaya bersih tinggi. Attack merupakan deterjen konsentrat yang memiliki teknologi tinggi 3D Clean Action (Bersih, Anti kuman, Anti Bau) yang dapat membersihkan pakaian dari noda kotoran yang kelihatan dan noda kuman yang tidak kelihatan. 

 

3 dari 3 halaman

Paduan Mesin Cuci dan Deterjen Ini Bikin Mencuci Lebih Mudah

Paduan Mesin Cuci dan Deterjen Ini Bikin Mencuci Lebih Mudah

Formula Anti Bau yang terdapat pada deterjen Attack berfungsi untuk membasmi bau tak sedap dan dapat menghambat pertumbuhan kuman hingga 3 kali lipat lebih kuat dari deterjen lainnya. Lapisan perlindungan Anti Bau akan semakin meningkat apabila pakaian semakin sering dicuci dengan Attack. Semakin sering pakaian dicuci dengan deterjen Attack, semakin kuat perlindungan terhadap kuman yang menyebabkan bau keringat pada pakaian. 

Berdasarkan hasil uji laboratorium Research and Development  Kao Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama dengan deterjen Attack sebanyak 3 kali maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga 6 kali lipat lebih kuat dari deterjen lainnya dengan frekuensi yang sama serta dapat mencegah bau pada pakaian 2,5 kali lebih efektif dibandingkan dengan deterjen lainnya. Attack cair sangat ideal digunakan untuk pencucian dengan menggunakan mesin cuci, karena mampu bekerja lebih cepat membersihkan pakaian hingga ke serat kain, dan tidak meninggalkan sisa deterjen di mesin cuci dan pakaian. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya