FOTO: Karnaval Budaya dan Mobil Hias Ramaikan Hari Jadi Kota Depok ke-19

Acara karnaval ini merupakan rangkaian dari hari jadi Kota Depok ke-19 yang jatuh pada tanggal 27 April. Karnaval budaya kali ini bertajuk "Depok Festival 2018"

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Apr 2018, 13:45 WIB
Karnaval Budaya dan Mobil Hias Ramaikan Hari Jadi Kota Depok ke-19
Acara karnaval ini merupakan rangkaian dari hari jadi Kota Depok ke-19 yang jatuh pada tanggal 27 April. Karnaval budaya kali ini bertajuk "Depok Festival 2018"
Peserta mengenakan kostum saat mengikuti karnval budaya untuk memeriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). Acara tersebut rangkaian dari perayaan hari jadi Kota Depok ke-19. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Peserta mengenakan kostum reog saat mengikuti karnval budaya untuk memeriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Eskpresi peserta saat mengikuti karnval budaya untuk memeriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). Karnaval akan dimulai dari depan Mal Margo City, hingga ke Balai Kota Depok. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Karnaval budaya dan mobil hias meriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). Acara tersebut merupakan rangkaian dari hari jadi Kota Depok ke-19 yang jatuh pada tanggal 27 April. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Peserta mengenakan kostum sambil memainkan angklung saat mengikuti karnval budaya untuk memeriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Karnaval budaya dan mobil hias meriahkan HUT ke-19 kota Depok di Sepanjang Jalan Margonda, Depok, Sabtu (28/4). Karnaval budaya kali ini bertajuk "Depok Festival 2018". (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya