Cocok Jadi Laki-Laki, Nikita Mirzani Sindir Lucinta Luna?

Nikita Mirzani menyinggung penyebab transgender tak lagi diundang ke acara talkshow yang dipandunya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Apr 2018, 16:00 WIB
Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Perang dingin Nikita Mirzani dan Lucinta Luna tak kunjung selesai. Bintang film Nenek Gayung itu diduga kembali menyinggung masalah transgender Lucinta Luna.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menantang Lucinta Luna untuk melakukan cek rahim. Nikita Mirzani merasa heran karena Lucinta Luna bersikeras menyatakan dirinya sebagai perempuan. Padahal banyak bukti yang menunjukkan bahwa personel Duo Bunga itu dulunya seorang pria bernama Muhammad Fatah.

"Nanti kalau dia (Lucinta Luna) live di salah satu stasiun televisi kita panggil aja dokter khusus yang ngecek rahim," tantang Nikita Mirzani belum lama ini dalam sebuah acara talkshow.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ganti Jenis Kelamin

Nikita Mirzani (Instagram: @nikitamirzanimawardi_17)

Saat konflik itu mereda, Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan yang terkesan menyindir Lucinta Luna. Dalam unggahan Instagram Story yang dikutip Liputan6.com, Kamis (26/4/2018), kekasih Dipo Latief itu berniat mengganti jenis kelaminnya.

"Berasa laki bgt gue. Apa gue ganti kelamin aja yah. Lah bikin nya cara nya gimana ?????" ceplos Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Sindiran

Nikita Mirzani (Instagram: @nikitamirzanimawardi_17)

Meski tak menyebut nama Lucinta Luna secara langsung. Namun, Nikita Mirzani seakan menyindir Lucinta Luna yang tak lagi diundang ke acara talkshow yang dipandunya.

"Sesuai dgn surat yg di keluar kan Oleh2 KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv. Makanya di program Saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb.. sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah...." jelasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya