FOTO: Tingkatkan Kesiapsiagaan, Pemkot Tangsel Gelar Simulasi Kebakaran dan Gempa Bumi

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar simulasi kebakaran dan gempa bumi yang diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta, dan masyarakat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Apr 2018, 11:01 WIB
Pemkot Tangsel Gelar Simulasi Kebakaran dan Gempa Bumi
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar simulasi kebakaran dan gempa bumi yang diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta, dan masyarakat.
Petugas menyelamatkan pria saat simulasi penanggulangan korban kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (26/4). Simulasi diikuti oleh Petugas Damkar dibantu PMI dan BPBD Kota Tangerang Selatan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas penyelamat memberi alat bantu napas pada korban saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangsel, Banten, Kamis (26/4). Acara diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta, dan masyarakat. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas menyemprotkan air ke gedung saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangsel, Banten, Kamis (26/4). Simulasi bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan, kecepatan, dan ketepatan dalam penyelamatan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas penyelamat menandu korban saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (26/4). Simulasi juga bertujuan meningkatkan tanggap bencana bagi PNS Kota Tangerang Selatan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas penyelamat menuruni gedung dengan tali saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (26/4). Simulasi diikuti oleh Petugas Damkar, PMI, dan BPBD Kota Tangsel. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas penyelamat membantu korban luka saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (26/4). Acara ini diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta, dan masyarakat. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas pemadam menyemprotkan air ke gedung saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangsel, Banten, Kamis (26/4). Hal ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan, kecepatan, dan ketepatan dalam penyelamatan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas penyelamat menuruni gedung dengan tali saat simulasi penanggulangan kebakaran dan gempa bumi di Balai Kota Tangsel, Banten, Kamis (26/4). Simulasi juga bertujuan meningkatkan tanggap bencana bagi PNS Kota Tangsel. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya