FOTO: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Chelsea Menang Tipis di Kandang Burnley

Pada laga tunda pekan ke-31 Premier League di Stadion Turf Moor, Chelsea berhasil menang 2-1 atas Burnley.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Apr 2018, 07:42 WIB
Chelsea Ungguli Burnley Lewat Gol Bunuh Diri
Pada laga tunda pekan ke-31 Premier League di Stadion Turf Moor, Chelsea berhasil menang 2-1 atas Burnley.
Bek Burnley, James Tarkowski berebut bola dengan striker Chelsea, Alvaro Morata pada laga tunda pekan ke-31 Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Gol bunuh diri Kevin Long dan tembakan Victor Moses memenangkan Chelsea dengan skor 2-1 (OLI SCARFF/AFP)
Pemain Chelsea, Antonio Rudiger berebut bola dengan pemain Burnley, Aaron Lennon pada laga tunda pekan ke-31 Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Poin penuh didapat Chelsea usai menang tipis 2-1 atas Burnley. (Anthony Devlin/PA via AP)
Pemain Burnley, Kevin Long bereaksi setelah mencetak gol bunuh diri untuk Chelsea dalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Gol bunuh diri Kevin Long dan tembakan Victor Moses memenangkan Chelsea dengan skor 2-1. (Anthony Devlin/PA via AP)
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante berusaha mencetak gol ke gawang Burnley pada laga tunda pekan ke-31 Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Poin penuh didapat Chelsea usai menang tipis 2-1 atas tuan rumah Burnley. (OLI SCARFF/AFP)
Pemain Chelsea, Pedro dan Cesar Azpilicueta merayakan gol pertama timnya ke gawang Burnledalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Gol bunuh diri Kevin Long dan tembakan Victor Moses memenangkan Chelsea dengan skor 2-1. (OLI SCARFF/AFP)
Pemain Chelsea, Victor Moses berebut bola dengan pemain Burnley, Stephen Ward dalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4). Gol bunuh diri Kevin Long dan tembakan Victor Moses memenangkan Chelsea dengan skor 2-1. (Anthony Devlin/PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya