PSMS Medan Terus Berbenah Hadapi Perseru Serui

PSMS ingin bangkit usai kalah telak dari PSIS Semarang.

oleh Reza Efendi diperbarui 18 Apr 2018, 22:15 WIB
PSMS menggelar latihan intensif jelang menghadapi Persija (Liputan6.com/Reza Efendi)

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan terus berbenah menjelang pertandingan kontra Perseru Serui dalam lanjutan pekan kelima Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Jumat 20 April 2018.

Asisten pelatih PSMS, Yusup Prasetiyo mengatakan, kekalahan yang didapat Ayam Kinantan saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu, 15 April 2018, kemarin, telah dilupakan. Legimin dan kawan-kawan kini fokus terhadap persiapan menjamu Perseru.

"Head coach Djadjang Nurdjaman sampaikan ke saya, lupakan pertandingan kemarin. Kita harus bangkit dan fokus untuk lawan Perseru," kata Yusup di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Rabu (18/4/2018).

Pada sesi latihan, asisten pelatih PSMS itu tampak merotasi sejumlah pemain guna melihat peta kekuatan tim yang akan diturunkan saat bersua dengan Si Hitam Jingga, julukan Perseru.

"Di latihan ini coba kita lakukan rotasi, karena line up lawan Perseru belum dipastikan. Kita masih coba dulu, ada rotasi nanti. Kita harus menyerang lawan Perseru," kata Yusup.

 

2 dari 3 halaman

Djanur Hadir

Pelatih PSMS Medan,Djajang Nurdjaman (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam pertandingan melawan Perseru nantinya, Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur kemungkinan hadir mendampingi PSMS.

Sebelumnya pada saat dibantai PSIS dengan skor 4-1, Djanur absen mendampingi tim kebanggaan Kota Medan tersebut karena sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC pro.

"Coach Djanur kemungkinan hadir. Dia dijadwalkan tiba di Medan Jumat, 19 April 2018, sekitar pukul 17.00 WIB," kata Yusup.

3 dari 3 halaman

Kurang Fokus

Duel PSIS vs PSMS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

PSIS Semarang menghajar PSMS Medan 4-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada pertandingan pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Kekalahan itu dianggap buah dari kurang fokusnya PSMS.

Empat gol tuan rumah dicetak Bruno Silva pada menit ke- 41, ke-45+4, dan ke-64, serta satu gol tambahan dari Ibrahim Conteh pada menit ke-43. Sementara gol hiburan PSMS disarangkan Frets Butuan pada menit 50.

Kekalahan ini membuat PSMS Medan masih mengantongi 4 poin dari empat laga yang telah dilakoni. Selanjutnya PSMS akan menjamu Perseru Serui pada lanjutan pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat, 20 April 2018.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya