FOTO: Adu Cepat Para Anjing di HK Doggie Dash 2018

Perlombaan ini diadakan untuk mengumpulkan uang bagi anjing yang telah diterlantarkan dan diselamatkan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Apr 2018, 19:30 WIB
HK Doggie Dash 2018
Perlombaan ini diadakan untuk mengumpulkan uang bagi anjing yang telah diterlantarkan dan diselamatkan.
Sejumlah anjing saat bersaing dalam "HK Doggie Dash 2018" di Hong Kong (15/4). Perlombaan ini diadakan untuk mengumpulkan uang bagi anjing yang telah diterlantarkan dan diselamatkan. (AFP Photo/Isaac Lawrence)
Seekor anjing berpose saat mengikuti "HK Doggie Dash 2018" di Hong Kong (15/4). Puluhan anjing pugs dan dachshund memberi keterampilan berlari dengan penuh semangat di perlombaan tersebut. (AFP Photo/Isaac Lawrence)
Courtney Terrey berpose dengan anjingnya setelah memenangkan perlombaan di "HK Doggie Dash 2018" di Hong Kong (15/4). Perlombaan ini diadakan untuk mengumpulkan uang bagi anjing yang telah diterlantarkan dan diselamatkan. (AFP Photo/Isaac Lawrence)
Suasana perlombaan di "HK Doggie Dash 2018" di Hong Kong (15/4). Puluhan anjing pugs dan dachshund memberi keterampilan berlari dengan penuh semangat di perlombaan tersebut. (AFP Photo/Isaac Lawrence)
Peserta bersama anjingnya bersiap mengikuti perlombaan di "HK Doggie Dash 2018" di Hong Kong (15/4). Perlombaan ini diadakan untuk mengumpulkan uang bagi anjing yang telah diterlantarkan dan diselamatkan. (AFP Photo/Isaac Lawrence)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya