FOTO: PAN Buka Kesempatan Untuk Menjadi Kader

Partai berlambang Matahari ini masih tetap berada dalam koalisi pemerintah dengan membuka pendaftaran balon anggota legislatif.

oleh Fery Pradolo diperbarui 12 Apr 2018, 13:45 WIB
PAN Buka Kesempatan Untuk Menjadi Kader
Partai berlambang Matahari ini masih tetap berada dalam koalisi pemerintah dengan membuka pendaftaran balon anggota legislatif.
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan (tengah) saat jumpa pers di Rumah PAN di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (12/4). Ketua PAN menegaskan bahwa partai berlambang Matahari ini masih tetap berada dalam koalisi pemerintah. (Liputan6.com)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama Pengurus DPP PAN dan kader saat jumpa pers di Rumah PAN di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (12/4). PAN tetap konsisten mengusung Zulkifli sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. (Liputan6.com)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan saat jumpa pers di Rumah PAN di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (12/4). PAN juga membuka kesempatan terbuka untuk menjadi balon legislatif dengan mendaftar di calegpan2019.or.id. (Liputan6.com)
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo didampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat jumpa pers di Rumah PAN di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (12/4). Ketua PAN menegaskan masih tetap berada dalam koalisi pemerintah. (Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya