FOTO: Dukung Persatuan Kedua Negara, Biksu Korea Selatan dan Korea Utara Berkumpul

Biksu wanita dari Korea Selatan dan Korea Utara berkumpul melakukan doa untuk persatuan kedua negara tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Apr 2018, 18:00 WIB
Dukung Persatuan Kedua Negara, Biksu Korea Selatan dan Korea Utara Berkumpul
Biksu wanita dari Korea Selatan dan Korea Utara berkumpul melakukan doa untuk persatuan kedua negara tersebut
Seorang biksu wanita berdoa di samping bendera unifikasi selama Konferensi Perdamaian Bhikkhuni Buddha Dunia di Seoul, Korea Selatan (12/4). Mereka melakukan doa untuk persatuan Korea Utara dan Korea Selatan. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Biksu wanita berdoa selama Konferensi Perdamaian Bhikkhuni Buddha Dunia di Seoul, Korea Selatan (12/4). Diberitakan, Presiden Korsel Moon Jae-in akan mengadakan pertemuan dengan Pemimpin Korut Kim Jong-un. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Biksu wanita berdoa selama Konferensi Perdamaian Bhikkhuni Buddha Dunia di Seoul, Korea Selatan (12/4). Rencananya kedua pemimpin negara itu akan mengadakan pertemuan puncak pada 27 April di JSA sisi Korea Utara. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Sejumlah biksu wanita berdoa selama Konferensi Perdamaian Bhikkhuni Buddha Dunia di Seoul, Korea Selatan (12/4). (AP Photo / Ahn Young-joon)
Biksu wanita berdoa selama Konferensi Perdamaian Bhikkhuni Buddha Dunia di Seoul, Korea Selatan (12/4). Mereka melakukan doa untuk persatuan Korea Utara dan Korea Selatan. (AP Photo / Ahn Young-joon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya