Akhirnya Melly Bradley Akui Kebenaran Foto Bareng Lucinta Luna

Melly Bradley sempat membantah pertemuannya dengan Lucinta Luna, tapi baru-baru ini akhirnya ia mengakui.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 10 Apr 2018, 18:11 WIB
Sebelumnya Melly Bradley sempat membantah pertemuannya dengan Lucinta Luna, namun baru-baru ini akhirnya ia mengakui. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini unggahan Melly Bradley menjadi sorotan publik. Ini berkaitan dengan fotonya bersama Lucinta Luna yang sebelumnya ia sebut diambil dua tahun yang lalu. 

Namun baru-baru ini, ia akhirnya mengakui bahwa foto dengan Lucinta Luna tersebut memang diambil pada Maret lalu. Hal ini ia ungkap dalam unggahan Instagram-nya pada Senin (9/4/2018) malam.

Dalam unggahannya, Melly Bradley mengaku bahwa foto itu diambil kala ia bertemu Lucinta Luna dalam rangka mediasi tanpa menghadirkan awak media.

"Ini semua gara2 foto itu, nyesel gue dateng dipertemuan itu. Dari awal gue udah curiga kenapa harus foto ngomongnya mediasi, tapi mediasinya dihancurkan sama foto itu." tulisnya.

2 dari 5 halaman

Di-bully

Melly Bradley (Instagram/melly.bradley)

Ia juga menambahkan, "Ya percuma dongggg dan akhirnya gue yg di-bully. Dibilang settinganlah, pembohong lah. Intinya saya kecewa!!!!" tulisnya di Instagram.

Tidak hanya itu, Melly Bradley juga mengunggah tulisan lainnya. Melly menjelaskan alasan mengapa dirinya menyebut foto bersama Lucinta diambil pada dua tahun lalu dan ia hapus. Ia mengaku dirinya sedang khilaf kala itu, dan kini telah tersadar untuk mengungkapkan kebenaran.

3 dari 5 halaman

Khilaf

Lucinta Luna dan Melly Bradley (Instagram: @taantee_rrempoonng)

Ia mengakui, apa yang ia lakukan saat foto tersebut keluar ke muka publik adalah suatu kekhilafannya.

"Dan kenapa saya bilang itu foto 2 tahun lalu dan saya hapus lagi??? Karena saya khilaf dan saya tersadar dengan komitmen saya 'salam jujur'." tulis Melly.

4 dari 5 halaman

Tidak Perduli

Melly Bradley (Instagram/melly.bradley)

Di unggahan terakhirnya, Melly juga mengakui bahwa dirinya sekarang ini tidak perduli dengan haters.

"Mulai sekarang aku udah gk perduli lagi sama yang namanya HATERS.Untuk yang masih support aku. Makasih ya Semuanya.Thank you so much" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melly Bradley (Nurwahyunan/bintang.com)

Para warganet pun ikut memberikan berbagai komentar atas pernyataan Melly tersebut. Ada yang tetap menyebut Melly sebagai pembohong lantaran tidak jujur dari awal. Namun, ada pula yang memaklumi Melly karena berani jujur, meskipun sempat berbohong.

"Sabar aja kk @melly.bradley ... yakin aja bhw k’benaran pasti akan muncul dg sendirinya, skalipun lamban... tdk usah peduli omongan orang yg tdk suka, krn inilah k’hidupan ada putih ada hitam... yakin aja akan k’benaran dan itu yg akan m’buat kkk akan ttp b’diri nantinya... yakin bhw Allah sll b’sama hamba2Nya yg benar" tulis akun @uch1q.

"Sudah kuduga itu semua udah d setting ka sm pihak sana.alih alih nediasi. akhirnya malah nyerang balik. ah... cuma org yg pinter yg bs baca situasi gtu. klo emang ka mell mau nama baik lg. bilang dong si bunda suruh menjelaskan.. kan permasalahan dr pertemuan itu hingga foto2.skrng kan ka mell sndri yg terpojok jdnya. dilema krn udh bnyak nya serangan yg sbnrnya g ngerti apa2" tulis akun @velounge_diaz.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya