FOTO: Antusiasme Pengunjung CFD Tukar Botol Bekas dengan Hadiah

Tiga botol bekas bisa ditukar dengan hadiah seperti bibit tanaman, tumbler, dan handuk.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Apr 2018, 11:26 WIB
Antusiasme Pengunjung CFD Tukar Botol Bekas dengan Hadiah
Tiga botol bekas bisa ditukar dengan hadiah seperti bibit tanaman, tumbler, dan handuk.
Antrean warga saat menukarkan botol bekas di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). Acara tersebut digelar oleh Himpunan Mahasiswa Lingkungan Hidup Universitas Trisakti. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Antrean warga saat menukarkan botol bekas di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). Tiga botol bekas bisa ditukar dengan hadiah seperti bibit tanaman, tumbler, dan handuk. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga mengisi data saat menukarkan botol bekas di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). Kegiatan ini untuk mengurangi sampah botol plastik yang semakin mencemari lingkungan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga menukarkan botol bekas dengan hadiah di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga menerima handuk setelah menukarkan tiga botol plastik bekas di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga membawa botol bekas untuk ditukarkan dengan hadiah di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Antrean warga saat menukarkan botol bekas dengan hadiah di stan ENVIRUN selama hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (8/4). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya