FOTO: Senyum Eks Pemimpin Catalunya Usai Dibebaskan Pengadilan Jerman

Puigdemont ditahan 25 Maret saat menyeberang ke Jerman dari Denmark dalam perjalanannya ke Belgia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Apr 2018, 21:00 WIB
Senyum Eks Pemimpin Catalunya Usai Dibebaskan Pengadilan Jerman
Puigdemont ditahan 25 Maret saat menyeberang ke Jerman dari Denmark dalam perjalanannya ke Belgia.
Mantan pemimpin Catalan, Carles Puigdemont tersenyum sebelum memberi keterangan kepada awak media setelah dibebaskan dengan jaminan dari penjara di Neumuenster, Jerman utara, (6/4). (Carsten Rehder / dpa via AP)
Mantan pemimpin Catalan, Carles Puigdemont memberi keterangan setelah dibebaskan di Neumuenster, Jerman, (6/4). Puigdemont ditahan 25 Maret saat menyeberang ke Jerman dari Denmark dalam perjalanannya ke Belgia. (Daniel Bockwoldt/dpa via AP)
Mantan pemimpin Catalan, Carles Puigdemont menyapa awak media setelah dibebaskan di Neumuenster, Jerman, (6/4). Pria berusia 55 tahun itu dituntut atas tuduhan hasutan, pemberontakan dan penyalahgunaan dana publik di Spanyol. (Carsten Rehder/dpa via AP)
Mantan pemimpin Catalan, Carles Puigdemont memberi keterangan kepada awak media setelah dibebaskan dengan jaminan dari penjara di Neumuenster, Jerman utara, (6/4). (Axel Heimken/dpa via AP)
Mantan pemimpin Catalan, Carles Puigdemont tersenyum ketika meninggalkan gedung setelah dibebaskan dengan jaminan dari penjara di Neumuenster, Jerman bagian utara, (6/4). (Carsten Rehder / dpa via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya