FOTO: Jelang Lawan AS Roma, Lionel Messi Rayakan Gol ke-100 di Liga Champions

Pencapaian ini membuat Messi tercatat sebagai pesepakbola kedua yang mengemas tiga digit gol di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Apr 2018, 08:07 WIB
Jelang Lawan AS Roma, Lionel Messi Rayakan Gol ke-100 di Liga Champions
Pencapaian ini membuat Messi tercatat sebagai pesepakbola kedua yang mengemas tiga digit gol di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius
Striker Barcelona Lionel Messi berpose memegang poster saat merayakan golnya ke-100 di Liga Champions jelang pertandingan melawan AS Roma di Stadion Camp Nou di Barcelona (4/4). (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Striker Barcelona Lionel Messi saat merayakan golnya ke-100 di Liga Champions di Stadion Camp Nou di Barcelona (4/4). Messi berhasil mencetak gol ke-100 di Liga Champions saat melawan Chelsea di leg ke-2 16 besar. (AP Photo/ Manu Fernandez)
Striker Barcelona Lionel Messi berpose memegang poster saat merayakan golnya ke-100 di Liga Champions jelang pertandingan melawan AS Roma di Stadion Camp Nou di Barcelona (4/4). (AFP Photo/Pau Barrena)
Striker Barcelona Lionel Messi menyapa penggemar saat merayakan golnya ke-100 di Liga Champions di Stadion Camp Nou di Barcelona (4/4). Messi mengumpulkan 100 gol itu dengan hanya 123 kali tampil di ajang Liga Champions. (AP Photo/ Manu Fernandez)
Striker Barcelona Lionel Messi memegang poster yang berisi daftar golnya di Liga Champions di Stadion Camp Nou di Barcelona (4/4). (AP Photo/Lluis Gene)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya