FOTO: Mandi Suci Panganut Voodoo Pada Akhir Pekan Perayaan Paskah

Sejumlah ritual digelar para pengikuti Voodoo Haiti ini selam akhir pekan perayaan Paskah. Pada ritual ini mereka memberikan penghormatan kepada para roh

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Apr 2018, 11:30 WIB
Mandi Suci Panganut Voodo Pada Akhir Pekan Perayaan Paskah
Sejumlah ritual digelar para pengikuti Voodoo Haiti ini selam akhir pekan perayaan Paskah. Pada ritual ini mereka memberikan penghormatan kepada para roh
Pengikut Voodoo Haiti mandi di kolam suci selama upacara voodoo di Souvenance, Haiti (4/1). Sejumlah ritual digelar para pengikuti Voodoo Haiti ini selam akhir pekan perayaan Paskah. (AFP/Hector Retamal)
Sejumlah pengikuti Voodoo Haiti melakukan ritual saat mandi di kolam suci selama upacara voodoo di Souvenance, Haiti (4/1). Mereka datang ke Souvenance pada akhir pekan Paskah untuk memberikan penghormatan kepada para roh. (AFP/Hector Retamal)
Seorang wanita pengikut Voodoo Haiti mandi di kolam suci selama upacara voodoo di Souvenance, Haiti (4/1). Voodoo dibawa ke Haiti oleh para budak dari Afrika Barat. (AFP/Hector Retamal)
Pengikut Voodoo Haiti mandi di kolam suci selama upacara Voodoo di Souvenance, Haiti (4/1). Hingga kini Voodoo adalah salah satu dari tiga agama yang diakui di Haiti. (AFP/Hector Retamal)
Seorang wanita pengikut Voodoo Haiti mandi di kolam suci selama upacara Voodoo di Souvenance, Haiti (4/1). Sejumlah ritual digelar para pengikuti Voodoo Haiti ini selam akhir pekan perayaan Paskah. (AFP/Hector Retamal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya